Kandela Infinite Deospray

Rp84.000

Rp169.000
4.9 | 1000+ Terjual 💚

Rincian Produk

Kandela Infinite Deospray merupakan deodorant berbentuk spray, berbahan alami sehingga aman untuk kulit. Bermanfaat untuk membantu mengurangi bau badan, membantu mencerahkan kulit ketiak, dan tahan hingga 24 jam, penggunaan sangat PRAKTIS dengan packaging yang mudah dibawa kemana-mana.
Kemasan : 60 ml
No. BPOM : NA18220900277
Membantu Mengurangi Bau Badan
Membantu Mencerahkan Kulit Ketiak
Tidak Lengket Di Kulit Ketiak
Membantu Agar Ketiak Tetap Kering Tanpa Meninggalkan Noda di Baju (Invisible Dry)
Membantu mencegah keringat yang berlebih pada ketiak
Bebas alkohol dan berbahan Alami
Kandungan Centella Asiatica membantu menjaga hidrasi pada kulit
Kandungan Licorice membantu melembabkan, dan menjaga kulit ketiak tetap cerah
Kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda gelap pada kulit ketiak
Karena memiliki kandungan Pluchea Indica, produk ini juga mampu membunuh bakteri berlebih pada ketiak, sehingga membantu kita terbebas dari bau badan selama 24 jam
Penilaian Produk
4.9/5
Alhamdulillah barang sampai, sudah dicoba beberapa hari beneran tahan 24 jam, ngga lengket diketiak, baunya juga wangi dan seger🥰🥰
Putri Ayunda
Mantappp bosquee👍 Nyoba yg semprotan gini karna pke yg roll on lama2 baju ada nodanya. Lebih enak jga di pake👍 Mantulll pokoknya👍👍
Agus S.
pengiriman cepat. kemasan bagus. belum dicoba tapi dari wanginya sih seger. beli karna emang lagi nyari deodorant yang spray dan kebetulan ketemu deodorant ini. semoga bagus.
Wildan Pratama
yg ditunggu2 sampe jga, udah penasaran bgt sama deodorannya karna baru tau ada yg kayak gini🤭 enak bgt dipake ternyata😍 ga lengket, wanginya seger, udah gitu badan seharian ga bau😘😘 suka bgt pokoknya😘😘 ntar kalo dah abis aku beli lgi deh😘 maksih yaa😘
Krisyanti
Bagus barangnya.. dipake juga enak ga lengket.. baunya juga wangi.. terimakasih..
Ida Masruroh

Isi Formulir Sekarang Juga

Dapatkan Promo Terbatas

⬇️ ⬇️ ⬇️

Formulir Pemesanan
Nama
Nomor WhatsApp
Kecamatan
Promo
Kandela Infinite Deospray 84k
Promo Hemat 2 Pcs Kandela Infinite Deospray 148k
Alamat Lengkap
Sistem Transfer
Bayar Ditempat (COD)
`Ambil Diskon

PROMO AKAN BERAKHIR :

21JAM
34MENIT
25DETIK

ANDA HARUS CEPAT ...


Sebelum Kehabisan

💯 PROMO TERBATAS 💯
‼️ PESAN SEKARANG JUGA ‼️

GARANSI 100% UANG KEMBALI


Anda Tidak Perlu Khawatir Belanja Online. Semua Pesanan Kami Kirim Sampai Tujuan. Kami Memberi Garansi 100% Uang Kembali Apabila Barang Tidak Sampai. Kami Juga Melayani Retur (Tukar) Jika Barang Yang Anda Terima Rusak/Kurang.